Minggu, 10 Februari 2013

If i reborn

  • Jika aku diizinkan untuk terlahir lagi di dunia ini aku ingin menjadi seorang yang sukses karena hasil kerja keras dan usahanya sendiri. Tak pernah pamrih untuk membantu orang lain.
  • Jika aku diizinkan untuk terlahir lagi di dunia ini aku ingin menjadi seorang yang multitalenta. Bisa memainkan banyak alat musik. Terutama drum, piano dan harpa. Alasan mengapa aku ingin sekali jago memainkan alat musik harpa karena di Indonesia sendiri belum banyak yang jago memainkan alat musik yang satu ini. Dan suara dari harpa ini sangat soft dan membuat aku jatuh cinta dengan musik -  musik yang beraliran jazz dan instrumental.
  • Jika aku diizinkan untuk terlahir lagi di dunia ini aku ingin menjadi seorang yang bahagia di dunia dan di akhirat kelak serta bisa membahagiakan dan membuat bangga kedua orang tua ku. Aku ingin membuat mereka bangga karena kerja keras, usaha dan prestasi ku.
  • Jika aku diizinkan untuk terlahir lagi di dunia ini aku ingin menjadi seorang yang tangguh dalam bela diri. Aku ingin sekali bisa menguasai bela diri karate dan taekwondo. Alasan mengapa aku ingin menguasai kedua bela diri tersebut karena agar bisa menjaga diri sendiri. Kan keren kalau perempuan bisa karate atau taekwondo B-)
  • Jika aku diizinkan untuk terlahir lagi di dunia ini aku ingin menjadi seperti Raisa. Karena dia memiliki suara yang khas dan menurut ku dia sangat cantik dan menawan.
  • Jika aku diizinkan untuk terlahir lagi di dunia ini aku ingin lahir dan tinggal di Jerman. Entah mengapa aku ingin sekali kesana dan ingin sekali merasakan musim salju setiap tahunnya di Eropa :3
  • Jika aku diizinkan untuk terlahir lagi di dunia ini aku ingin ke mekkah, pergi haji bersama kedua orang tua ku dan adik ku. Pasti senang sekali jika permohonan yang satu ini terkabulkan, amiin o:)   

Hidup itu memang indah dan patutnya harus kita syukuri. Tetapi jika diberi kesempatan kedua kali untuk hidup pasti semua orang menginginkannya. Semuanya ingin hidupnya menjadi lebih baik, lebih indah bahkan menjadi lebih sempurna. Tapi siapa sangka. Di dunia ini tak ada yang sempurna. Yang sempurna hanya lah sang maha pencipta, maha kuasa dan maha segalanya, Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar