Kamis, 28 Februari 2013

Are you ready for Java Jazz Festival 2013?

Yuhuuuu besok itu hari yang paling aku tunggu selama beberapa bulan ini. Yap bulan maret:) Di bulan Maret ini akan ada acara musik yang paling aku suka dan udah aku tungguin nih. Java Jazz Festival 2013 (JJF2013). Nah JJF ini akan diselenggarakan selama 3 hari berturut turut yaitu tanggal 1,2,dan 3 Maret 2013 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta. WOW! pasti bakal seru dan cetar membahana banget nih acaranya.

Soalnya banyak banget penyanyi dari luar negeri maupun musisi lokal yang akan memeriahkan acara ini. Di Spesial Show ada Jose Stone, Craig David, Lisa Standsfield dan Basia. Selain itu musisi lainnya dari luar negeri ada Fourplay, Sister Duke, Spyro Gyra, Stanley Clarke, Marcus Miller, Jimmy Cliff, Magnud Lindgren, Gregory Porter, James Carter, Phil Perry, Bob James, New York Voices, Balance and the Travelling Sounds, George Duke, Jose James dan lainnya.
ini tiket daily pass hari sabtu yg aku beli:)
Ada juga nih musisi lokal yang ikut memeriahkan seperti Glenn Fredly, Tulus, Maliq & D'Essentials, Abdul & The Coffee Theory, Raisa, Andien, RAN, Benny Likumahuwa, Indra Lesmana, Tohpati, Storia dan masih banyak lagi. Aku juga sudah beli tiket JJF dari bulan Januari. Aku beli tiket di hari Sabtu soalnya kalau hari Jumat kan ga bisa gara gara sekolah:( padahal aku mau banget nonton Maliq & D'Essentials sama Raisa tapi sayang mereka perform di hari Jumat:( Oh iya selain itu di JJF ini banyak banget booth.

Kalian bisa beli merchandise, beli kaset terus juga bisa nonton perform di booth nya kompas atau di booth nya aquarius mahakam. Pokoknya seru deh kalau kesana. Huaaaaa ga sabar deh mau kesana!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar