Senin, 28 Januari 2013

Please save my friend ya Allah o:) :''')


Ternyata bener ya apa kata bya yang tadi siang. Setelah kita ketawa tawa pasti nanti bakal berbalik keadaannya jadi sedih, nangis, galau. Dan itu terjadi sama aku sekarang. Gimana gak sedih coba ngedenger temennya sakit sakitan. Rima katanya udah beberapa kali pingsan terus sama muntah darah. Katanya sih dia kena penyakit jantung gitu, masyaallah:( Terus lagi Karina katanya udah 10 hari ga masuk sekolah gara gara sakit. Tapi aku curiga deh biasanya karina kalo sakit ga bakal sampe selama ini, 10 hari coba bayangin._. katanya sih dia mesti di endoscopy. Endoscopy itu jadi memasukkan selang yang udah dilengkapin sama kamera untuk ngescan organ organ di dalam tubuh kita ada yang ga beres atau kemungkinan penyakit yang parah. Dan kenyataannya endoscopy itu mahal pake banget. Untuk sekali endoscopy aja butuh biaya 2 juta, hmm... jual bb deh sekalian. Tapi katanya Karina besok udah bisa masuk sekolah, katanya udah agak mendingan daripada sebelumnya :’’’3 tapi tetep aja aku khawatir, ga mau kehilangan dia terlebih dahulu :’’’3 Ya Allah jaga temen temen aku dari segala marabahaya, jauhkan mereka dari semua penyakit, aku ga mau kehilangan mereka satu per satu terlebih dahulu ya Allah:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar