Selasa, 28 Agustus 2012

Universitas setelah lulus sma


Kuliah? Hmm... masih lama sih, masih 2 tahun lagi. Tapi harus dipersiapkan dari sekarang ingin kuliah dimana. Kalau aku udah lulus sma sih rencananya aku ingin kuliah di Universitas Padjajaran. WHY? Karena Unpad itu kan di Bandung jadi aku bisa tinggal di rumah tanteku yang jaraknya tak terlalu jauh dari rumah ke Kampus Unpad yang berada di Jatinangor. Mungkin membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk ke kampus Unpad.

Selain faktor jarak, yang mempengaruhi aku untuk memilih ke Unpad adalah karena faktor omku yang lulusan Unpad fakultas Hukum dan sepupuku yang mengambil fakultas Sastra Inggris dan bulan November nanti akan melaksanakan wisuda. Oh iya kata sepupuku suasana di Unpad itu bersih dan sejuk juga karena berada di dekat pegunungan. Kalau bicara soal Fakultas, aku belum tau mau ambil jurusan apa. Tapi kata sepupuku katanya disuruh ambil jurusan Sastra seperti dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar