Selasa, 28 Agustus 2012

Candi Borobudur


 Oke kita let’s go ke Candi Borobudur. Candi Borobudur terletak di daerah Magelang dan butuh waktu sekitar 1 jam dari tempatku menginap untuk sampai ke Candi borobudur. Kita berangkat dari jam 10 dan baru sampai pukul setengah 12 karena perjalanannya agak sedikit macet. Mungkin karena banyak juga pengunjung yang berasal dari luar kota Jogja yang berkunjung ke Candi Borobudur.

Keadaannya memang sangat panas karena saat matahari sedang berada pas diatas kepala. Namun hal itu tidak menurunkan niat kami untuk berkunjung ke Candi Borobudur. Kita pun terkagum saat melihat Candi Borobudur yang sangat besar dan megah. Ini pun kali pertama adikku ke Candi Borobudur. Aku sih sudah pernah kesini sebelumnya tapi saat umurku masih 3 tahun dan aku pun agak sedikit lupa lupa ingat hehehe :D



suasana saat berada di candi borobudur
Disana banyak sekali candi candi yang kecil maupun yang besar, tapi sayang sekali masih ada yang direnovasi paska meletusnya gunung merapi beberapa tahun silam. Setelah 2 jam lebih kita puas berkeliling di Candi Borobudur kita pun memutuskan untuk makan siang dan kembali ke hotel tempat kita menginap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar