Selasa, 31 Januari 2012

Final Basket USA VS Khodijah



Basket biasanya lazim dimainkan oleh laki – laki. Tetapi bagaimana jika permainan ini dimainkan oleh anak perempuan level SMP? Itu sesuatu yang mungkin saja terjadi kan. Seperti halnya yang terjadi di sekolah di akhir semester kemarin. Jadi sekolah mengadakan lomba basket (putri) & futsal (putra) untuk mengisi kekosongan di ujian praktek & sebagai ajang untuk “refresh mind and body”.

Di pertandingan basket ini ada 6 kelas yang harus bertarung & memperebutkan gelar pemenang. Pada session #1 kelas IX Hafsah melawan kelas VIII Fathimah, kelas IX USA (kelasku) melawan kelas VIII Zainab & Kelas VII Aisyah melawan Kelas VII Khodijah. Di session #1 yang menang adalah kelas Hafsah, USA & Khodijah. Nah di session #2 kelasku melawan kelas sahabatku; Hafsah. Padahal di kelas Hafsah banyak sekali yang jago bermain basket. Tapi entah kenapa malah kelasku yang menang atas pertandingan itu. Di session #3 ini adalah final basket yaitu USA melawan Khodijah. Ya.. sebenarnya sih mereka juga jago mainnya tapi apa karena mereka adik kelas kali ya jadinya mereka bermain agak sedikit hati hati. Pada awalnya kita bermain secara sportif, tetapi keadaan semakin memanas karena selisih skor kelasku dengan kelas lawanku semakin tipis. Akhirnya banyak teman teman ku yang mendukung sampai gila gilaan seperti ini..

Banyak sekali kejadian kejadian unik disaat pertandingan ini. Ada yang bolanya hampir kena muka temannya, main fisik, bolanya gak masuk terus ke ring sampai ada yang nguasain bolanya sendiri tanpa mengoper bola itu ke temannya (mungkin sangking jago kali ya )

Setelah perjuangan yang cukup berat melawan kelas Khodijah, akhirnya kelas kami yang menang sebagai juara 1, juara 2 kelas Khodijah dan yang ke 3 kelas Hafsah. Yeah \^0^/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar