Jumat, 27 April 2012

LADDA LAND

Yeay akhirnya bisa main lagi sama sahabat SD aku, Bella & Uum. Seneng banget bangetan bisa main sama mereka lagi walaupun cuma dari jam 2 siang sampe jam 6 sore, tapi itu berharga banget. Tapi kita gak sekedar ngobrol doang, kita nonton film horor judulnya 'LADDA LAND' (kenapa gak sekalian kemiri land aja namanya). Iya ceritanya ada sekeluarga (4 orang) baru abis pindahan rumah. Mereka punya tetangga nenek nenek gitu deh tapi serem banget. Nah suatu hari si nenek meninggal entah karena kenapa nenek itu meninggal & dia gentayangan di rumah rumah tetangganya sampai akhirnya dia gentayangan di rumah si Nam. 
Awalnya si Nam usil kerumah si nenek yg udah disegel garis polisi tapi dia tetep maksa masuk kesana & melihat penampakan seorang nenek dan kursi rodanya. Karena histeris ngeliat penampakan Nam pun kabur dari rumah tersebut. Besoknya Nam mampir lagi ke rumah tersebut bareng Ayah, Ibu, dan adiknya Nat. Saat masuk Nam dikejutan dengan nenek nenek horor tersebut dan semakin menjadi histeris sampai akhirnya dia dibawa ke rumah sakit karena shock berat. Tiba tiba Nat menghilang karena mengejar teman khyalannya; Pi Chop yang seorang anak kecil juga. Ayah & Ibunya pun cemas dan mencarinya ke dalam rumah angker itu dan menemukan sebuah gambar. Tiba tiba Ayahnya di kejutkan dengan sesosok Pi Chop yang mukanya seram, seperti habis kecelakaan, mukanya merah penuh dengan darah (ih~). Tetapi tiba tiba Pi Chop menghilang. Sementara Ibunya dikejutkan dengan sosok kursi roda yang bergerak sendiri ke arah dirinya & nyaris saja menabrak dirinya. 
Nah kembali ke Ayahnya, Sang Ayah pun terus mencari Nat ke seluruh penjuru rumah angker tersebut. Namun Ia dikejutkan dengan sesosok anak kecil yang dia kira itu Pi Chop tapi ternyata Nat. Tapi Sang ayah pun sudah terlebih dahulu menembak sesosok anak kecil yang ternyata anaknya sendiri. Nat pun akhirnya tewas seketika dengan luka di dekat bahunya. Sang Ibu pun histeris melihat anaknya tewas karena ditembak Ayahnya sendiri. Dan tanpa pikir panjang Sang Ayah pun bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri dengan pistol. Akhirnya Ayah dan Nat pun tewas mengenaskan di rumah angker tersebut. Nah bagaimana dengan Nam? Beberapa hari setelah itu Nam keluar dari rumah sakit dan Ibunya menceritakan semua kejadian yang terjadi & Akhirnya mereka pun pindah dari rumah tersebut karena dianggap angker oleh Ibunya.


~SELESAI ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar