Sabtu, 17 Maret 2012

LOL! Wawa!!!!

Cherrybelle : Mode On
7Icons >> Playboy : Mode On
Ini adek aku namanya Nazwa, ya biasanya dipanggil Wawa, Ndut, Buncen, dll (terserah mau manggil dia apa aja). Sebenernya sih dia lumayan cakep ketimbang aku (bah ngaku aja -__-) tapi kalo udah autis mukanya bakal lebih cacat daripada aku kayak begitu. Tapi dia punya kelebihan dengan mukanya, yaitu bisa niruin mukanya raditya dika yg dicover buku "manusia setengah salmon" itu loh (bukunya udah tenar ya sekarang) cacat abis deh pokoknya >:)



Sekarang umurnya udah 7 tahun 1 bulan 25 hari (lebaynya), udah kelas 1 SD dia tapi gayanya udah selangit begitu, udah kayak model aja -__-. Udah ah segitu dulu postingan tentang adek aku yg cacat abis mukanya itu. LOL!






Ini lagi rebutan kamera sama aku. Mukanya camen abis -__-


Kayak manusia setengah salmon deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar